• Kota Kediri, Jawa Timur
  • Senin - Jum'at 8:00 - 17:00
Ikuti Kami :
  • Info: Perkuliahan Dimulai Pada 10 Januari
  • WA : 085235351764
  • 085235351764

Fakultas Tarbiyah Laksanakan Khotmil Qur’an Awali Semester Genap 2022/2023

Jum’at, 10 Februari 2023, Fakultas Tarbiyah menyelenggarakan kegiatan Khotmil Quran guna menyambut perkuliahan semester genap tahun akademik 2022/2023. Kegiatan ini dilakukan di Function Room, Gedung M Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri dan dihadiri oleh para pejabat Dekanat dan Prodi, tenaga kependidikan dan juga dosen Fakultas Tarbiyah. Tujuan yang ingin dicapai adalah untuk meningkatkan kecerdasan spiritulitas dan emosional seluruh civitas akademika Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri.

Seperti yang diungkapkan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri, Prof. Dr. Hj. Munifah, M.Pd, yang mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan maksimal dalam perkuliahan, kita tidak bisa mengesampingkan sisi spiritual yang mana harus ada keseimbangan antara jasmani dan rohani dari seorang tenaga pendidik atau Dosen. Beliau juga berharap agar kegiatan ini menjadi tradisi yang berkelanjutan dan bisa dilakukan juga oleh seluruh mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri. Hal ini dikarenakan banyak sekali sisi positif dan nilai kebermanfaatan dalam rangka mempersiapkan generasi muda dan lebih berkualitas di masa yang akan datang.

Kegiatan Khotmil Quran ini dilanjut dengan pisah kenal Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Tarbiyah  yang awalnya dijabat oleh Ibu Julfiana Evarini, S.E, digantikan oleh Bapak Marhasan, S.E, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ushuludin dan Dakwah. Suasana haru biru mengiringi prosesi rolling jabatan yang berlangsung secara berkala ini, mengingat beliau sudah 4 tahun berada di lingkungan Tarbiyah. Selamat bertugas ditempat baru Ibu Fina….. Selamat datang di Fakultas Tarbiyah Bapak Marhasan….. Semoga membawa kebaikan kepada kita bersama, seluruh civitas akademika Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri. (HUS02)

Share This:

PAI-IAIN©2024, All Rights Reserved